Aplikasi Sederhana untuk Membuat Daftar Nilai Siswa dengan Microsoft Excel


Kali ini Klik Infonet share kepada anda sebuah file excel yang sudah dilengkapi rumus atau formula yang mudah-mudahan bisa bermanfaat terutama bagi anda guru atau pengajar yang dalam pekerjaan ada kegiatan membuat daftar nilai ulangan atau ujian bagi siswa.

Aplikasi Daftar Nilai dengan Microsoft Excel ini sangat mudah dalam penggunaanya, ada sedikit cell yang harus diisi seperti KKM, Kriteria, Bobot Nilai dan Nilai Maksimal. Untuk petunjuk lengkapnya sudah disertakan pada sheet depan pada file excel ini, jadi anda bisa dengan leluasa mengedit atau customize file untuk membuat daftar nilai siswa ini sesuai dengan kebutuhan seperti mengubah rentang nilai dan bobot nilai serta deskripsi. Jika ada cel yang tidak berguna anda bisa meng-hiden cell-nya, untuk menambah banyak kelas anda bisa mengcopy sheet untuk kelas lainnya.

Aplikasi Sederhana untuk Membuat Daftar Nilai dengan Microsoft Excel
Aplikasi Sederhana untuk Membuat Daftar Nilai dengan Microsoft Excel

Entri Data - Aplikasi Sederhana untuk Membuat Daftar Nilai dengan Microsoft Excel
Entri Data - Aplikasi Sederhana untuk Membuat Daftar Nilai dengan Microsoft Excel

Lihat Video Preview Aplikasi Sederhana untuk Membuat Daftar Nilai Siswa dengan Microsoft Excel




Download File Aplikasi Sederhana untuk Membuat Daftar Nilai Siswa dengan Microsoft Excel

Silahkan anda klik link di bawah ini untuk mendownload file excel yang bisa anda edit kembali untuk disesuaikan dengan kebutuhan penyusunan data nilai siswa. File disimpan dan di-share public di Google Drive jadi file yang anda download sudah aman untuk dibuka di komputer anda.


Mudah-mudahan share tentang download Aplikasi Sederhana untuk Membuat Daftar Nilai Siswa dengan Microsoft Excel ini bisa bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar. Salam.

1 Response to "Aplikasi Sederhana untuk Membuat Daftar Nilai Siswa dengan Microsoft Excel"