Cara Meluruskan Rambut Secara Sehat dengan 13 Bahan Alami

Cara Meluruskan Rambut Secara Sehat dengan 13 Bahan Alami - Banyak pria maupun wanita yang mengeluhkan karena merasa tidak nyaman dengan memiliki rambut tang keriting kemudian mereka mencari cara untuk meluruskan rambut keritingnya tapi tentunya tidak mau mengambil resiko karena banyak kejadian proses pelurusan rambut yang akhirnya mengakibatkan rambut menjadi rusak, dan cara sehat serta cara alami yang memang banyak dipercaya lebih aman tanpa resiko apapun yang disebabkan oleh bahan kimia yang bisa merusak.

Menurut pengamatan Klik Info Net, sebenarnya tidak selamanya rambut keriting menjadi tidak disukai orang-orang, ini sering dipengaruhi oleh trend atau style yang berkembang di masyarakat. Seperti kita ketahui rambut mempunyai banyak sekali tekstur dan jenisnya, warna dan tingkat ketebalan serta kelenturannya, seperti pada rambut tipis lurus, tebal lurus, rambut keriting, rambut gimbal, dan lain sebagainya. Dan banyak juga faktor-faktor alami yang menyebabkan hal tersebut dapat terjadi seperti faktor genetik, ras dan lain-lain serta nutrisi atau gizi makanan yang dikonsumsi, penyakit yang dimiliki serta gangguan pada kulit kepala. Semuanya berbeda-beda untuk setiap orang.

Salah satu faktor yang paling berpengaruh adalah genetik atau keturunan, meskipun sampai sekarang belum ada hasil penelitian yang menjawab masalah terjadinya perubahan rambut pada saat manusia lahir, lalu berubah pada saat tumbuh dewasa, misalnya pada saat lahir rambutnya keriting dan menjadi lurus pada saat remaja sampai dewasa. Tidak jarang terjadi juga sebaliknya.

Sering Meluruskan Rambut dengan Mencatok Bisa Menyebabkan Rambut Rusak
Sering Meluruskan Rambut dengan Mencatok Bisa Menyebabkan Rambut Rusak


Beberapa waktu yang lalu proses meluruskan rambut yang dikenal dengan istilah rebonding adalah  salah satu cara yang menjadi trend dan dipercaya bisa meluruskan rambut secara mudah bahkan instan dalam beberapa jam saja kita bisa mendapatkan rambut lurus dengan proses rebonding ini di salon. Hanya saja orang sudah mulai cerdas dan merasa khawatir rebonding ini akan merusak rambutnya karena menggunakan bahan kosmetik yang berkimia dan tentunya ada efek sampingnya. Di samping itu rambut lurus yang dihasilkan tidak permanen dan membutuhkan perawatan yang tidak murah. Beberapa akibat yang sering terjadi dari pelurusan rambut secara rebonding, smoothing ataupun catok rambut diantaranya rambut yang mudah kering, bercabang dan rusak atau rontok.

Cara Meluruskan Rambut Secara Sehat dengan 13 Bahan Alami


  1. Minyak Almond
  2. Telur dan Susu
  3. Minyak Zaitun
  4. Minyak Kedelai
  5. Minyak Kedelai
  6. Cuka
  7. Yoghurt dan Telur
  8. Pisang dan Pepaya
  9. Seledri
  10. Gel Lidah Buaya
  11. Tepung Beras dan Telur
  12. Minyak Jarak
  13. Madu dan Susu


Langkah-langkah menggunakan 13 bahan Cara Meluruskan Rambut Secara Sehat dengan 13 Bahan Alami:




Demikian informasi dan tips tentang Cara Meluruskan Rambut Secara Sehat dengan 13 Bahan Alami. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Meluruskan Rambut Secara Sehat dengan 13 Bahan Alami"

Post a Comment