Membuat Website Sekolah dengan Blogger dan Template Blog Sekolah Responsive Gratis

Membuat Website Sekolah dengan Blogger dan Template Blog Sekolah Responsive. Kali ini Klik Info Net membahas  tentang cara Membuat Website Sekolah dengan Blogger dan Template Blog Sekolah Responsive.

Seperti kita ketahui dengan membuat website untuk sekolah atau website apa saja memang membutuhkan biaya untuk sewa hosting dan domain. Tapi dengan adanya layanan blog publish gratis dari Google Corporation yaitu Blogger, maka setidaknya kita bisa memangkas biaya hosting untuk sebuah website. Jadi dengan memanfaatkan layanan blog dari Blogspot atau Blogger ini Klik Info Net mengajak anda untuk membuat sebuah blogsite untuk pendidikan yang bisa kita buatkan untuk sekolah ataupun blog personal bagi guru dan siswa. Blog yang kita buat di Blogger bisa kita ganti nama domainnya menjadi .com, .net atau domain lainnya dan tentunya khusus untuk sekolah sebaiknya kita memilih domain sch.id.

Untuk langkah-langkah membuat blog sudah kita bahas di artikel Cara Membuat Blog Gratis di Blogger dengan Template Responsive. Jadi Klik Info Net akan langsung saja membagikan 3 template yang sengaja kami coba desain dan sesuaikan, mudah-mudahan tampilan templatenya cocok untuk mewakili profil website sekolah anda. Template ini kami namakan saja Blogger Education Template - Blogsite Sekolah. Template Blogsite ini sudah didesain responsive jadi anda akan melihat tampilan terbaiknya pada berbagai device atau alat untuk mengaksesnya misalnya komputer, laptop, gadget seperti tablet atau smartphone bahkan handphone biasa. Dengan template yang simple ini blogsite akan lebih clean dan ringan.
Responsive Device Education Blogger Template - Blogsite Sekolah
Responsive Device Education Blogger Template - Blogsite Sekolah

Free Download Template Blogsite Sekolah Responsive

Berikut ini kami share 3 template Blogsite Sekolah yang sudah bisa anda download. Semua file dokumentasi kami sertakan dan sudah dishare public di Google Drive. Silahkan anda klik link di bawah untuk mendownload file-file template dan kelengkapannya.

Template:

Tutorial:

File Icon, Logo Header:

Template Blogsite Sekolah SMA

Screenshot:
Template Blogsite Sekolah SMA Desktop
Template Blogsite Sekolah SMA


Template Blogsite Sekolah SMP

Screenshot:
Template Blogsite Sekolah SMP
Template Blogsite Sekolah SMP

Template Blogsite Sekolah SD

Screenshot:
Template Blogsite Sekolah SD
Template Blogsite Sekolah SD



Video Blogsite Sekolah



Sekian yang bisa disampaikan yaitu tentang Free Download Belogger Template Responsive - Blogsite Sekolah dan tutorial Membuat Website Sekolah dengan Blogger dan Template Blog Sekolah Responsive Gratis. Semoga bermanfaat.

Template untuk PAUD/TK dan Template Personal Blog Guru dan Siswa masih dalam progress desain.


Terkait dengan pembahasan membuat Website atau Blog dengan Blogspot, berikut ini kami rekomendasikan kepada Anda:

7 Responses to "Membuat Website Sekolah dengan Blogger dan Template Blog Sekolah Responsive Gratis"