Cara Mudah Membuat Logo Stempel Sekolah dengan Microsoft Word

Cara Mudah Membuat Stempel dengan Microsoft Word.

Kali ini Klik Info Net share tentang Cara Mudah Membuat Logo Stempel Sekolah dengan Microsoft Word. Mungkin saja suatu saat anda memerlukan cara yang praktis untuk mencetak stempel sekolah pada berbagai dokumen dalam jumlah banyak dan anda menginginkannya dilengkapi secara langsung dengan gambar logo stempel yang siap print.

Untuk membuat logo memang sebaiknya menggunakan berbagai aplikasi desain grafis seperti CorelDraw, Adobe Photoshop dan lain-lain. Tapi kali ini kita akan membuat sebuah contoh logo stempel sekolah sederhana dengan menggunakan Microsoft Word hanya dengan menggunakan beberapa shape dan fitur wordart saja.

Langkah-langkahnya sederhana saja, misalnya kita buatkan sebuah shape lingkaran, kotak lalu atur ukurannya dan kita sesuaikan dengan logo stempel yang sudah ada di sekolah, kemudian untuk membuat text melengkung kita bisa menggunakan wordart dan sesuaikan pulan ukuran textnya dengan shape lingkaran dan kotak yang kita buat.
Membuat Logo Stempel Sekolah dengan Microsoft Word
Membuat Logo Stempel Sekolah dengan Microsoft Word

Lihat Video Singkat Cara Membuat dan Edit Logo Stempel


Download Contoh File Logo Stempel Sekolah dengan Microsoft Word

Silahkan klik link download di bawah ini untuk mengambil contoh file docx yang bisa anda edit kembali dengan mudah untuk membuat logo stempel sekolah dan anda sesuaikan dengan kebutuhan. File ini sudah disimpan dan dishare public di Google Drive jadi aman untuk didownload karena sudah melewati scan antivirus otomatis oleh Google Drive.


Mudah-mudahan share link download dan Cara Mudah Membuat Logo Stempel Sekolah dengan Microsoft Word ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Logo Stempel Sekolah dengan Microsoft Word"

Post a Comment