Sepatu Converse All Star Harga dan Model Terbaru

Halo, Netter. Kali ini Klik Info Net ada informasi tentang Sepatu Converse All Star Harga dan Model Terbaru. Mudah-mudahan artikel ini akan menambah sedikit tambahan pengetahuan dan informasi tentang perkembangan harga terbaru sepatu yang paling banyak digemari oleh kalangan remaja ini dan latar belakang tentang apa yang menjadikan sepatu ini begitu populer di masyarakat. Hampir di semua toko sepatu baik offline maupun toko-toko sepatu online di internet selalu saja menawarkan sepatu merek Converse All Star ini dengan harga yang bersaing.

Sejarah Sepatu Converse

Sepatu converse adalah merupakan merk sepatu yang populer dari dulu hingga saat ini, sepatu ini disukai banyak remaja dan orang-orang muda dan sekaligus menjadi favorit mereka. Sepatu Converse mungkin bisa jadi adalah sepatu yang tertua yang bertahan hingga saat ini, paling dicari dan terlaris sepanjang masa. Menurut informasi bahwa di Amerika sebagai negara asal produsen sepatu Converse ini sedikitnya 50% dari penduduknya memiliki setidaknya sepasang sepatu Converse.

Sepatu Converse All Star
Sepatu Converse All Star


Converse adalah perusahaan sepatu yang berbasis di Amerika yang telah dikenal keahliannya dalam pembuatan pakaian olah raga dan juga sepatu gaya hidup. Bahkan di Indonesia para pengusaha sepatu baik offline maupun offline sudah banyak yang jual sepatu converse.

Converse memang diakui oleh dunia sebagai perusahaan produsen sepatu berpengalaman dan fokus pada produksi barang olahraga dan juga barang-barang lainnya. Converse ini adalah adik perusahaan pembuat sepatu popular lain yaitu sepatu atletik- Nike. 

Selama ini kita sering mendengar istilah "Converse" dan "Converse All Stars", dan coba anda tanyakan ke orang-orang sekitar anda tentang apa perbedaan kedua istilah ini. Kebanyakan orang-orang di Indonesia pun sering bingung menjawab pertanyaan ini. Istilah All Star bisa diartikan dengan Penggerak Utama, dan Penggerak Utama (All Star) Converse adalah Marquis Mills Converse, dan dari nama inilah sampai sekarang terkenal dengan sebutan Converse All Stars. Jadi kedua istilah ini maksudnya adalah sama saja. Kalau ada orang menyebut istilah sepatu All Star maksudnya adalah sepatu Converse.

Marquis Mills Converse mendirikan perusahaan sepatu yang bernama Converse Rubber Shoe Company  di Malden, Massachusetts pada bulan Februari 1908. Dari awal pendirian perusahaaan produksinya stabil dan berjalan sangat baik, setelah tiga belas tahun kemudian, oleah raga tenis menjadi sangat populer pada waktu itu, melihat peluang ini Converse juga mulai memproduksi sepatu olahraga untuk tenis.

Logo Sepatu Converse All Star dan Perkembangan Perusahaan Converse All Star

Logo sepatu Converse yang bisa kita lihat di dekat pergelangan kaki pada saat kita memakai sepatu gambarnya berupa bintang dengan 5 sudut runcing. Pada bagian luarnya disebut dengan Pentagram dan memiliki arti koneksi ke elemen bumi.

Logo Converse All Star Chuck Taylor
Logo Converse All Star Chuck Taylor


Meskipun mengalami berbagai masalah dalam peningkatan stabilitas keuangan perusahaan di tahun 1990-an dikarenakan banyaknya pesaing dari merek sepatu lain, tapi Converse tetap bertahan bahkan diakui sebagai pembuat resmi dari NBA (National Basketball Association). Namun Converse pernah menyatakan kebangkrutannya pada 22 Januari 2001.

Sepatu converse yang dipilih oleh Perusahaan Bintang Insignia. 5 bintang yang ada di pergelangan kaki , bagian luar disebut Pentagram yang berarti koneksi ke elemen bumi Perusahaan mengalami kesulitan untuk meningkatkan dan stabil secara financial di tahun 1990-anmungkin karena menjamurnya merk sepatu lain di pasaran.Dengan demikian, Converse diakui sebagai pembuat sepatu resmi dari National Basketball Association dan telah menyatakan kebangkrutan pada tanggal 22 Januari 2001.

Ada banyak selebriti terkenal yang menjadi icon dari sepatu Converse ini, Converse juga digemari oleh orang-orang terkenal dunia seperti beberapa legend pemain basket, olahragawan dunia, bintang rock, penyanyi dan musisi terkenal dan dari berbagai kalangan.

Selang tiga bulan deklarasi kebangkrutan perusahaan, Converse mulai beranjak naik. Dari ke-16 perusahaan sepatu terbesar, Converse telah naik ke nomor 7 dalam waktu hanya sekitar 3 tahun. Setelah merek diperkenalkan di arena basket, pemain basket bernama Chuck Taylor terpilih sebagai perwakilan penjualan dari perusahaan dan pada saat yang sama, seorang promotor utama sepatu Chuck di Amerika Serikat. Sepatu Chuck Taylor telah menjadi headliner dan sepatu yang unggul di pasaran. Keterkenalannya merek telah membuat " Chucks " atau " Chuck Taylors ", merek alas kaki dari orang-orang biasa .

Kemudian varian warna-warni hanya dimediasi sampai1966 dibawah tekanan dari pemain basket untuk memperluas fitur sepatu.Selain merilis warna yang berbeda, sepatu Converse juga tersedia dalam berbagai bahan dan versi, ada yang dari sol karet, dari kulit, vinyl, suede atau bahkan hemps. Koleksi rekor dunia koleksi Converse dibawa oleh kecanduan Joshua untuk produk sepatu Converse. Setiap tahun, ia mampu menimbun ratusan gaya dan versi sepatu Converse. Ia mengatakan bahwa saya harus memakai kantong plastic untuk melindungi sepatu dari kotoran lumpur dan menjaga agar tetap bersih.

Meskipun di awal 2000-an mengalami kemunduran Converse telah mampu mendapatkan kembali pemasarannya. Desain terus hidup dan lebih gaya dan semakin banyak variasinya. Sepatu converse bisa dipakai pria dan wanita dan lebih mudah untuk ditemukan dibandingkan dengan sepatu lain.

Berikut ini Harga dan Model Terbaru Sepatu Converse All Star. Anda bisa cek juga di toko-toko sepatu online Indonesia terpercaya di internet, untuk memastikan diskon dan promo lainnya.


Daftar Harga dan Model Sepatu Converse All Star Terbaru dan Terlengkap



Sumber: converse.com

Converse All Star Video di Youtube



Sekian info tentang Sepatu Converse All Star Harga dan Model Terbaru. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Sepatu Converse All Star Harga dan Model Terbaru"

Post a Comment