Info Daftar Guru Bersertifikat Valid dan Tidak Valid dari Info PTK Tahun 2015 Seluruh Indonesia dan Cek Info PTK

Hari ini Klik Info Net mendapakan informasi dari forum Ops Padamu Dapodikdasmendas tentang Info Daftar Guru Bersertifikat Valid dan Tidak Valid dari Info PTK Tahun 2015 Seluruh Indonesia dan Cek Info PTK. Daftar Guru Bersertifikat Valid dan Tidak Valid Dari Info PTK Tahun 2015 Seluruh Indonesia ini adalah hasil sinkronisasi dari dapodikdas, informasi daftar guru ini dipublikasikan oleh admin p2tk dikdas, mudah-mudahan informasi ini bisa dijadikan referensi atau bahan periksa

Anda bisa download atau mengunduh berkasnya pada link berikut ini, dan jika ditemukan kesalahan maka anda bisa melakukan perbaikan melaui dapodik. Menurut informasi sebagian data sudah valid dan siap SK, tapi tidak sedikit yang belum memenuhi syarat untuk menerima tunjangan sertfikasi, beberapa hal yang menjadi faktornya diantaranya adalah permasalahan JJM yang tidak linear, sekolah induk invalid atau tidak ditemukan, dan faktor lainnya

Preview dan Download Data Daftar Guru Bersertifikat Valid dan Tidak Valid Dari Info PTK Tahun 2015 Seluruh Indonesia


Daftar Guru Bersertifikat dari Info PTK
Daftar Guru Bersertifikat dari Info PTK


Untuk melihat atau download file arsip yang kami simpan di Google Drive, silahkan anda kunjungi link-nya di bawah ini:



  1. DAFTAR GURU BERSERTIFIKAT PENDIDIK MELALUI DANA PUSAT (NON PNS SD, NON PNS SMP DAN SLB) 
  2. DAFTAR GURU BERSERTIFIKAT PENDIDIK MELALUI DANA TRANSFER DAERAH (PNS SD DAN SMP)
Jika ada masalah yang dialami, untuk detailnya disarankan untuk melakukan cek data pada Info PTK atau Lembar Cek Data Guru yang disediakan oleh p2tk Dikdas. 

Jika anda menemukan error pada saat membuka link Cek Info PTK, anda bisa klik link kembali ke beranda seperti di bawah ini.
Error Cek Info PTK - Klik Kembali Beranda
Error Cek Info PTK - Klik Kembali Beranda

Maka tampilan halaman Beranda atau Home Cek Info PTK akan tampil seperti pada gambar di bawah ini, selanjutnya anda bisa melakukan login sesuai dengan prosedur dan ketentuan.
Cek Info PTK 2015
Cek Info PTK 2015

0 Response to "Info Daftar Guru Bersertifikat Valid dan Tidak Valid dari Info PTK Tahun 2015 Seluruh Indonesia dan Cek Info PTK"

Post a Comment