Game Tersembunyi dalam Google Chrome di Komputer dan Android

Anda yang sering menggunakan Google Chrome mungkin akrab dengan T-Rex Dinosaurus yang muncul saat komputer Anda tidak terhubung ke Internet. Seperti karakternya T-Rex hanya memiliki lengan pendek dan karena itu banyak hal-hal yang keluar dari jangkauannya. Ini digambarkan oleh Google Chrome, ketika sedang mengalami kesulitan mencapai Internet.

Dan tahukan anda, ada sesuatu yang lebih menarik yaitu bahwa dinosaurus yang tampil sebagai pemberitahuan error koneksi atau Chrome berjalan secara offline ini juga permainan atau game yang unik. Anda bisa coba tekan spasi di keyboard untuk mengaktifkan danChrome akan cepat berubah menjadi permainan yang cukup adiktif. T-Rex akan berjalan dan misi Anda adalah untuk mencegah menabrak pohon kaktus saguaros.

Permainan ini ditulis dalam JavaScript dan Anda dapat menemukan kode sumber lengkap dalam repositori Chromium.

Game Offline pada Google Chrome Android


Dan game itu bukan hanya berjalan di Chrome untuk komputer desktop, game dinosaurus ini juga bisa berjalan di Chrome untuk Android di smartphone atau gadget anda. Beralih saja ke mode pesawat untuk mencobanya. Perbedaan adalah hanya ketika alih-alih spasi, anda perlu menekan pada layar untuk melompat atau menerbangkan si T-Rex Dinosaurus hitam putih Google Chrome ini.

Game T-Rex Dinosaurus pada Google Chrome Offline
Game T-Rex Dinosaurus pada Google Chrome Offline


Setelah ini kita tidak tahu apalagi Game Tersembunyi dalam Google Chrome di Komputer dan Android kita :). Ayo mainkan gamenya hihihihi... Salam Netter :)

0 Response to "Game Tersembunyi dalam Google Chrome di Komputer dan Android"

Post a Comment