Cara Mudah Copy Paste di Blog yang Tidak Bisa Klik Kanan

Hai. Pernahkan anda merasa kurang nyaman dan jengkel pada saat browsing di internet dan menemukan sebuah artikel bagus tapi ternyata anda tidak bisa meng-klik kanan untuk men-copy dan paste artike tersebut di software word processor seperti Microsoft Word. Atau mungkin bagi anda para netter atau blogger yang sesekali ingin melakukan inspect elemen sebuah halaman web tertentu juga sering jengkel dengan proteksi disable klik kanan ini. Kali ini kita memang akan membahas tentang Cara Mudah Copy Paste di Blog yang Tidak Bisa Klik Kanan. Dengan tidak ada maksud untuk menyarankan tindakan plagiarisme kepada anda semua sebagai netter. Ini murni dibuat sebagai bahan pembelajaran untuk pemanfaatan internet sebaik-baiknya.

Itulah mungkin alasannya blog ini tidak akan pernah menggunakan proteksi semacam ini. Menurut saya sebuah blog atau website semestinya memberikan pengalaman yang baik bagi pengunjung atau pembaca artikel atau posting blog. Bukan sebaliknya malah membuat kurang nyaman, jengkel dan kapok pengunjung.

Menggunakan Evernote Clearly
Menggunakan Evernote Clearly
Oh iya, langsung saja ke tips dan triknya cara mudah membaca atau copy paste artikel di blog yang di-protect atau di-disable atau di-non aktifkan klik kanan-nya. Kita bisa dengan mudah memasang Add On untuk browser yang kita gunakan. Add On yang saya coba adalah Evernote Clearly 10.2.1.7 untuk Mozilla Firefox. Add on Clearly ini juga bisa anda install di Google Chrome. Pada dasarnya cara kerja Clearly Evernote ini adalah dengan satu klik, jelas membuat posting blog dan artikel yang bersih dan mudah dibaca. Jelas menghilangkan semua gangguan dari pengalaman membaca online anda, dan bahkan memungkinkan anda untuk menelusuri artikel multi-halaman sekaligus, dengan tampilan mulus. Supaya tidak terlalu panjang lebar, saya buatkan video langkah-langkahnya, berikut ini:



Video Cara Mudah Copy Paste di Blog yang Tidak Bisa Klik Kanan


Demikian Cara Mudah Copy Paste di Blog yang Tidak Bisa Klik Kanan, yang bisa anda coba juga untuk dimanfaatkan dalam aktifitas anda sebagai netter. Salam Netter. :)

0 Response to "Cara Mudah Copy Paste di Blog yang Tidak Bisa Klik Kanan"

Post a Comment